Senin, 03 Desember 2018

GENRE BARU

ASSALAMU'ALAYKUM.

Setahun ngga posting sama sekali, pas cek-cek blog kok membuat tercengang. Why???
betapa alay nya saya pada waktu itu hiks....jadilah saya memutuskan hapus-hapus postingan saya yang dulu.

Mulai dari tulisan sampah, curhatan anak kos dipenghujung waktu, skripshit yang tak kunjung selese, sampai kekesalan sama pemerintah pun saya tulis. Alhasil gaes, tulisannya acak-acakan, bahkan bisa-bisa nih, yang baca sesak nafas. Ohhh noooo
Sayang ngga sih?ngga lah, kalo tulisan saya sebelumnya dipelihara malah malu-maluin saya wkwkwwk.

Kapan menulis Blog?

Saya mulai menulis blog karena ikut-ikutan, berawal dari baca Blog orang  Univ sebelah kok lucu-lucu. Jadilah temen saya bikin, nah baru saya bikin, dan ngga ada yang tau Blog saya wkwkwkwk....memang sengaja silent, maksudnya biar blog ini jadi salah satu tempat katarsis (mengekspresikan perasaan). Tepatnya pada tahun 2013, rajin banget nulis, soalnya skripsi ngga di acc mulu, biar nampak rajin di depan laptop sama adek kos. ehhh ngga taunya...nulis-nulis ngga jelas.

Kenapa Judulnya "Genre Baru"?

Postingan saya yang selanjutnya pengen fokus ke traveling, atau eksplorasi budaya, daerah, kota bahkan negara yang unik. Tujuannya cuma satu, memudahkan dan memberikan referensi lain buat para traveler. Smoga ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solo Backpacking ke Singapura: Mampir ke 4 Masjid #2

Hidup di negara lain sebagai minoritas itu nggak gampang. Khususnya soal masjid. Untungnya Singapura masih tetanggaan dan banyak orang me...